ini blog aku yang punya...suka hati aku lah apa aku nak kata....maki hamun ke...carut ke...kata nista ....aku punya suka...tak suka....please get out dari sini....ada faham....


saje nak bagi tau....blog ini bukan pro pakatan rakyat...dan jauh panggang dari api....penyokong parti kongkek negara ( BN ) ...dan tiada kena mengena dengan mereka yang dah mampos......muakakakaka!!!
SOKONG HIMPUNAN BLACKOUT 505.......JOM LIKE DI SINI

.

Search This Blog

terNOW...!!!!

SPR semakin merapu dengan menghalalkan pengundi hantu....bermakna mengalakkan pilihanraya yang kotor....apakah tindakan anda semua ?

petisyen melalui blog ini : jika perhimpunan aman blackout 505 dan petisyen pilihanraya masih gagal untuk mengalahkan penipuan yang di lakukan oleh SPR dan UMNO - BN...wajar kita sebagai rakyat lancarkan BERSIH 4.0 dan turun ke jalanraya..!!

01 May 2011

dasar UMNO kepala butoh....PM China Baca Al-Quran, UMNO Indonesia Tak Marah Pun.....kalau DAP baca...puhhh...macam pukimak marahnya



Jakarta : Perdana Menteri China, Wen Jiabao, terkesan dengan Islam, yang salah satu ajarannya menjunjung tinggi perdamaian dan saling menghormati. Indonesia sebagai negara dengan pemeluk Islam terbanyak, ujar Wen, adalah contoh dimana toleransi ditegakkan.

Pada kunjungannya ke Universitas al-Azhar di Jakarta, Jumat, 29 April 2011, Wen mengatakan bahwa dia pernah membaca al-Quran. Isi kitab suci itu, ujarnya, mengajarkan perdamaian dan keselarasan hidup antar umat manusia.

"Saya pernah membaca al-Quran, ajaran di dalamnya memberitahukan kita bahwa dunia butuh perdamaian, harmoni dan keselarasan," ujar Wen, yang berbicara dalam bahasa Mandarin dan selanjutnya dialihbahasakan ke Bahasa Indonesia.

Wen mengatakan bahwa di China terdapat sekitar 20 juta penduduk muslim. Indonesia sebagai negara pemeluk agama Islam terbanyak, ujar Wei, membuatnya tidak merasa asing.

"Datang ke Indonesia, khususnya al-Azhar, saya merasa sudah kembali ke rumah," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wen menyerukan perdamaian umat manusia dan meningkatkan rasa saling menghargai antar bangsa. "Setiap negara harus saling menghormati bangsa dan agama. Umat beragama juga harus saling menghormati," ujar Wen.

Wen juga mengatakan terkesan dengan budaya Indonesia yang jumlahnya ratusan tersebar di seluruh nusantara. Dia mengatakan telah mengunjungi beberapa tempat di Indonesia, diantaranya adalah Jakarta, Yogyakarta dan Bali.

"Jika ada kesempatan lagi saya ingin tinggal lebih lama di Indonesia," ujarnya.

Wen tiba di Indonesia pada Kamis, 28 April 2011, dan akan kembali ke negaranya pada Sabtu sore, 30 April 2011. Pada kunjungan Wen, pemerintah China dan Indonesia akan menandatangani sejumlah perjanjian baru, yaitu kerjasama di bidang industri teknologi, pengajaran bahasa, pariwisata, perbankan, dan perkebunan kelapa sawit.

Kunjungan Wen ke al-Azhar adalah kunjungan dalam rangka meningkatkan kerja sama pendidikan bahasa mandarin. Pada kunjungan tersebut juga,Wen menyerukan kepada para generasi muda untuk terus maju.

Dia mengundang para pemuda Indonesia untuk datang ke China dan melihat perkembangan negara tersebut sambil belajar kebudayaan China yang telah berlangsung selama ribuan tahun.

"Untuk mengenal Tiongkok bukan perkara mudah. Kalau mau belajar budaya Tiongkok, harus pakai hati, otak dan kaki," ujar Wen.

Pakai kaki disini maksud Wen adalah harus bergerak, tidak bisa pengetahuan datang dengan sendirinya jika kita hanya duduk dan berpangku tangan.

Komen Weblog Ibnu Hasyim: UMNO ialah parti kebangsaan Melayu di Malaysia. Di Indonesia pun ada parti kebangsaan. Tetapi pemimpin-pemimpin UMNO (kebangsaan) Indonesia tak marah pun, bila bangsa Cina bukan Islam membaca Al-Quran. Di Malaysia pemimpin UMNO sangat sensitif bila pemimpin DAP baca hadis atau Al-Quran, apa lagi bila nak jadikan pemerintahnnya mengikut Khalifah Umar Abdul Aziz.

IHasyim