ini blog aku yang punya...suka hati aku lah apa aku nak kata....maki hamun ke...carut ke...kata nista ....aku punya suka...tak suka....please get out dari sini....ada faham....


saje nak bagi tau....blog ini bukan pro pakatan rakyat...dan jauh panggang dari api....penyokong parti kongkek negara ( BN ) ...dan tiada kena mengena dengan mereka yang dah mampos......muakakakaka!!!
SOKONG HIMPUNAN BLACKOUT 505.......JOM LIKE DI SINI

.

Search This Blog

PENYAPU SIAL

terNOW...!!!!

SPR semakin merapu dengan menghalalkan pengundi hantu....bermakna mengalakkan pilihanraya yang kotor....apakah tindakan anda semua ?

petisyen melalui blog ini : jika perhimpunan aman blackout 505 dan petisyen pilihanraya masih gagal untuk mengalahkan penipuan yang di lakukan oleh SPR dan UMNO - BN...wajar kita sebagai rakyat lancarkan BERSIH 4.0 dan turun ke jalanraya..!!

17 September 2009

pembuat bom nordin mat top di khuatiri terbunuh dalam pertempuran di jawa tengah



Kepala Polri Pastikan Noordin Tewas

Kepala Polri (Kapolri) Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri memastikan, satu dari empat korban tewas dalam penggerebekan oleh Tim Densus 88 di Jebres, Solo, Jawa Tengah, Kamis (17/9), adalah gembong teroris yang selama ini dicari, Noordin M Top.

Kepastian ini disampaikan Kapolri seusai menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Kamis sore ini. "Ya-ya-ya," ujar Kapolri sambil mengacungkan dua jempolnya dan tersenyum saat ditanya wartawan, apakah benar Noordin tewas dalam penggerebekan itu.

Ditanya Kompas dari mana kepastian itu diperoleh, apakah melalui identifikasi DNA atau sidik jari, dia menjawab, "Nanti, penjelasannya di Mabes Polri sore ini."

Kedatangan Kapolri ke Istana pun di luar jadwal, tetapi hal ini biasa dilakukannya tiap kali berlangsung operasi terorisme. Hal serupa dilakukan Kapolri seusai melakukan operasi penggerebekan di Jatiasih, Bekasi, dan Temanggung, Jawa Tengah.


Keluarga Noordin Telah Terima Kabar Kematian

Juru bicara keluarga Noordin di Malaysia, Badaruddin Ismail, Kamis (17/9) siang, kepada Kompas.com mengatakan, pihaknya telah menerima kabar tersebut. "Kami sudah menerima kabar tersebut," ujarnya.

Saat ditanya dari mana Badaruddin menerima kabar tersebut, ia hanya mengatakan bahwa berita ini diperolehnya dari seorang kerabat di Indonesia. Pihak kepolisian sendiri hingga siang ini belum memberikan keterangan resmi mengenai identitas empat korban tewas, yang salah satunya disebut-sebut memiliki ciri fisik mirip dengan gembong teroris asal Malaysia itu.

Badaruddin pun mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil tes DNA terhadap empat mayat yang saat ini sudah berada di ruang jenazah RS Polri Soekamto, Kramat Jati, Jakarta.

No comments:

Post a Comment